Header Ads

Seo Services

Cara Maen Instagram Tanpa HP Android

Cara Maen Instagram Tanpa HP Android - Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Sekilas Tentang Instagram 

Setelah Instagram diakuisisi oleh Facebook dengan nilai Rp 9 triliun, dua orang pendiri Instagram pun otomatis menjadi miliuner baru. Keduanya adalah Kevin Systrom dan Mike Krieger. Dikutip dari Daily Mail, Systrom dikabarkan punya 40 persen saham Instagram sehingga ia berhak atas 400 juta dollar AS atau Rp 3,64 triliun. 

Kemudian, Krieger memiliki 10 persen saham sehingga dia meraup uang 100 juta dollar AS atau Rp 910 miliar. Sisanya akan dimiliki oleh dua perusahaan yang berinvestasi di Instagram, yakni Benchmark Capital dan Baseline Ventures.

Cara Maen Instagram Tanpa HP Android

Ketika kita sedang tidak menggunakan handphone ataupun android. Terkadang kita ingin sekali membuka instagram. Lantas, bagaimana caranya agar kita bisa membuka instagram.? Berikut merupakan langkah langkahnya.

1. Ketik url https://www.instagram.com/ pada browser anda.
2. Maka akan otomatis langsung diarahkan ke halaman berikut :


Jika anda tidak mempunyai akun instagram maka anda bisa membuatnya langsung pada halaman ini, tetapi jika sudah punya akun, maka anda juga bisa klik log in (arah panah).

3. Ingat..!! masukan username dan password anda dengan benar. Jika anda memasukannya dengan benar, maka akan langsung masuk ke halaman dashboard anda. Namun pada dasarnya sebagian fungsi fungsi rinci instagram versi mobile akan hilang.




No comments