Header Ads

Seo Services

Persib VS Persela : Reuni 3 Mantan Punggawa Persib


Setelah mengalami kekalahan yang menyakitkan saat melawan Madura United Dengan skor 1-3. Kini persib harus berbenah. Hal tersebut agar anak anak asuhan djajang nurjaman ini bisa merangsek naik ke papan atas dan menjauh dari zona degrarasi. 

Pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1,Akan tersaji duel Persib Bandung versus Persela Lamongan, Rabu (12/7/2017), akan jadi laga istimewa bagi beberapa pemain yang juga pernah membela tim Persib Bandung dan kini berseragam Persela, M Agung Pribadi. Eka Ramdani Dan Syamsul arif merupakan beberapa pemain yang pernah merasakan menjadi punggawa persib.





1. Agung Pribadi (Foto Ke 1 Dari Kiri)


Muhammad Agung Pribadi (lahir di Bandung, 23 Juli 1989; umur 27 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Indonesia. Ia bermain untuk Persib Bandung di Liga Super Indonesia, Sebelumnya ia memperkuat Persib U-21 dan berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Super Indonesia U-21 tahun kompetisi 2009. Ia berposisi sebagai pemain gelandang bertahan dan bek tengah. Pada kompetisi Liga Super Indonesia 2014, dia turut membawa Persib menjadi juara walaupun tidak dimainkan pada partai puncak.


Di gojek traveloka liga 1. Muhammad agung pribadi dipinjamkan dari Persib ke persela. Pelatih Persib Djajang Nurjaman mengonfirmasi kepindahan pemain berusia 27 tahun tersebut ke skuat asuhan Aji Santoso. "Agung sudah resmi kami lepas, kemarin (25/9). Besok, dia akan berangkat. Statusnya hanya sebagai pemain pinjaman," tegas pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

"Jujur, banyak memori indah bersama Persib, akan jadi reuni juga sama teman-teman. Tapi kita profesional saja. Sekarang saya membela Persela dan akan berikan yang terbaik buat tim saya," ujar Agung, seperti dikutip situs resmi Persib.

2. Syamsul Arif (Foto Tengah)

Samsul Arif Munip (lahir di Desa Mojodelik, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia, 14 Januari 1985; umur 32 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Indonesia. Saat ini dia bermain untuk Persela Lamongan. Dia biasa berposisi sebagai striker. Samsul Arif menggunakan nomor punggung 9. Syamsul arif juga pernah merasakan berkostum Persib meskipun tidak terlalu lama.

Baca Juga : GOOGLE doodle hari ini (12/07/2017) : Ulang tahun ke 79 Eiko Ishioka

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar membernarkan jika Samsul Arif Munip tidak diperpanjang kontraknya. Mantan striker Arema itu memang masuk dalam daftar 11 pemain yang dilepas Maung Bandung. "Ya sudah ada pembicaraan dengan Samsul. Sudah ada kepastian jika tahun depan akan pindah klub," ungkap Umuh seperti dilansir situs resmi Persib, Rabu (28/12/2016).


3. Eka Ramdani (Foto Ke 1 Dari Kanan)


Eka (atau biasa dipanggil Ebol) mengawali karier sepak bolanya amatirnya di usia yang remaja pada tahun 2000 bersama UNI Bandung yang merupakan salah satu anggota Persib Bandung, tim yang kemudian membesarkan namanya. Pada tahun 2001 itu pula, ia memulai karier sepak bola profesionalnya bersama tim yang merupakan kebanggaannya sejak kecil Persib Bandung.

Lalu ia pun sempat pindah ke Persijatim (Persatuan Sepak Bola Jakarta Timur yang kini menjadi Sriwijaya FC) pada tahun 2003 hingga 2004. Lalu kembali memperkuat Persib Bandung pada tahun 2005 sebelum memutuskan untuk hengkang pada akhir tahun 2011. Eka memutuskan untuk hengkang ke Persisam dan meninggalkan Persib di ISL musim 2011/2012. Keputusan ini diambil dengan alasan Eka ingin meniti kariernya sebagai pesepak bola.

Sumber : https://id.wikipedia.org/

2 comments:

  1. Telah hadir di bolavita deposit via pulsa telkomsel dan XL
    dan banyak bonus2 mendarik lain nya min depo 25 rbu bisa jadi jutawan
    ayo segera daftar dan buktikan sendiri sabung ayam taji

    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995

    ReplyDelete
  2. ayo bergabung dengan bolavita khusus new member lgsg di berikan 10% sabung ayam online
    tanpa ribet dan masih banyak bonus2 lain nya
    semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam
    depo wd secepat kilat ^^

    info lbh lanjut :
    whatup : +628122222995

    ReplyDelete