Header Ads

Seo Services

14 Agustus, Kenapa Google Doodle Tidak Rayakan Hari Pramuka

Google Doodle, mungkin anda sendiri sudah tahu dengan tampilan google doodle yang sering berubah ubah dengan bertepatan pada hari raya ataupun tanggal kelahiran. Tapi apakah anda merasakan yang aneh dengan google doodle hari ini. Tanggal 14 Agustus 2017. 



Tanggal 14 agustus merupakan hari pramuka di Indonesia. Sedangkan google doodle hanya merayakan hari hari besar yang bersifat global, seperti hari kemerdekaan suatu negara, hari lahirnya seorang public figur internasional hingga musisi internasional. Sedangkan hari pramuka 14 agustus terjadi pada negara Indonesia saja. Mungkin hal ini yang menjadikan google doodle tidak menampilkan hari pramuka dalam tampilan awal situs ini.


Pramuka itu sendiri merupakan gerakan kepanduan, dimana disetiap negara memiliki nama nama yang berbeda. Seperti di albania dengan nama Beslidhja Skaut Albania, Algeria dengan nama (Algerian Muslim Scouts), di brazil seperti (Brazilian Scouts Association), kolombia dengan nama Asociación de Scouts de Colombia. Dan masih banyak lagi.



No comments