Header Ads

Seo Services

Mau Upload Foto Instagram Lewat PC, Gampang.!! Begini Caranya

Disza Jatnika - Halo guys, kali ini saya akan bagiin tutorial cara ente ente semua yang ingin upload foto di PC. Semua ini berawal dari pengalaman ane guys. Waktu itu ane kan lagi kerja, ane jenuh banget bener bro. Di sela istirahat, ane coba buka instagram, tapi sayangnya versi desktop gak bisa upload foto status, cuma bisa edit profil, dan comment.. Sue bener kan. Akhirnya gue nemuin nih caranya, dan ane akan share ama kalian semua.

Tampilan Normal Instagram Di PC/Komputer



Mau Upload Foto Instagram Lewat PC, Gampang.!! Begini Caranya

Bisa dilihat tuh diatas mana gede, folowers baru sedikit, sue dah,, hahaha, :D tanpa basa basi lagi,. ini dia nih tips maen instagram di PC dan bisa upload foto juga.
  1. Masuk Ke Instagram, Klik Disini
  2. Ente login dulu dah, kalo belum punya aku, ente buat aja yah.
  3. Udah login, tekan Ctrl+Shift+i

Lihat gambar cuy,, :D
  1. Pilih Toogle Device Toolbar
  2. Ente ubah yang responsive ke jenis device, ente pilih aja dah.
  3. Ente reload, dah beres.

Jreng jreng jreng, noh lihat hasil akhirnya, sama kan kaya di handphone.. Jika ente mau upload foto, klik aja gambar camera disana. Tapi kekurangannya gak bisa upload video guys. Segini juga udah uyuhan :D




Artikel Ini Saya Dedikasikan Untuk Kalian Disana Yang Kesulitan Maen Instagram Di PC.. :D thanks and subscribe yeh blog ane.

No comments