Header Ads

Seo Services

3 Penyebab Perseteruan Kapten Amerika & Spiderman [Bikin Nangis Dan Terharu]

Penyebab Perseteruan Kapten Amerika Dan Spiderman - Tahukah anda.? Diera modern ini, saking banyaknya pahlawan pahlawan super khususnya dalam tugasnya menyelamatkan dunia ini memicu akan perseteruan diantara mereka..



Salah satu yang paling populer dan terpopuler adalah ketika pahlawan super spiderman yang sudah lama melintang dalam menjaga ketertiban dan keamanan dunia. Namun disamping itu, pahlawan super lainnya yang memang lebih senior, yang tak kalah kuat dan sangat handsome alias kasep, juga baik hati, rajin menabung dan tidak sombong dalam melakukan aksinya membela umat manusia ini juga lebih dominan dalam segi pengalaman. Siapakah yang lebih baik.?



Hal Hal Yang Mendasari Perseteruan Dari Kedua Pahlawan Ini.

Berikut merupakan hal hal yang mendasari perseteruan dari kedua pahlawan ini.

Sama Sama Berasal Dari Amerika

Pada dasarnya tugas dari seorang pahlawan adalah menjaga keamanan dan ketertiban dunia ini. Namun ketika pahlawan muncul lebih dari 1. Hal tersebut memicu persaingan yang ketak antar pahlawan ini.

Begitu juga dengan Kapten amerika dan spiderman. Mereka berdua berasal dari amerika serikat. Dan mereka juga menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi lawan. Namun keduanya kurang harmonis lantaran mereka ingin menjadi yang pertama dan terbaik dan terpopuler. Terlebih karena meraka ada dalam 1 negara.

1. Kapten Amerika Mengklaim Bahwa Spiderman Sebagai Peniru

Kok disebut peniru.? Kapten amerika hadir sekitar tahun 1940-an. Namun dalam beberapa dekade selanjutnya, kapten amerika kurang populer. Kapten amerika terkenal memiliki logo atau bintang didadanya.


Disisi lain, banyaknya atau bermunculan pahlawan super lainnya yang memiliki logo lain didadanya, seperti spiderman. Kapten amerika mengklaim hal tersebut dianggap meniru dirinya. Dimana spiderman menempatkan laba labanya ditengah bajunya. Dan hal tersebut sangat sama persis dengan kapten amerika yang memiliki gambar bintang di tengah tengah bajunya.

2. Beredar Bahwa Spiderman Akan Gabung The Avengers

Seperti kita ketahui bahwa kapten amerika merupakan icon dari the avengers. Namun akhir akhir ini banyak berita dan kabar bahkan sudah resmi spiderman akan bergabung dengan the avengers.



Hal tersebut memicu perseteruan dari kapten amerika. Saat ini popularitas dari spiderman memang sangat meningkat. Dan kapten amerika tidak ingin jika spiderman akan menghancurkan reputasinya karena popularitasnya. Hal ini pun sering diperdebatkan dan menjadi salah satu topik hangat antar kedua pahlawan ini.

3. Spiderman Mengambil  Tameng (Tutup Panci) Milik Kapten Amerika

Dalam sebuah kompetisi memang sering adanya pertikaian yang tidak sehat. Hal tersebut juga diakukan oleh spiderman. Dimana dia diam diam mengambil tameng atau tutup panci milik kapten amerika.

Perhatikan gambar dibawah ini. Menjadi bukti otentik yang patut menjadi alasan kapten amerika menggugat spiderman ke KUA setempat.



Sumber Foto : https://www.instagram.com/ridwankamil/


Namun ditengah perseteruan itu, munculah seseorang yang ganteng, juga berhati mulia untuk menenangkan kedua pahlawan ini. Kang Iwa @aqaiwa berhasil meredakan perseteruan panas dari kedua pahlwan tersebut. 

Kang iwa menasehati agar spiderman dan kapten amerika bisa solid dalam menjaga dunia ini. Dan poin pentingnya adalah bahwa tutup panci yang dibawa spiderman adalah tameng yang digunakan kapten amerika untuk membasmi musuh musuhnya.

Dan beliau pun memberikan solusi jika memang spiderman menginginkan tutup panci tersebut. Spiderman bisa membelinya di tanah abang.. Dimana disana harganya lebih terjangkau dan awet tahan lama anti berkarat atau taihiangan juga anti dandruff . Beliau berpesan jika mereka berdua saling membantu, maka melawan PENJAHAT di dunia ini akan lebih mudah dan lebih cepat..

"Mudah mudahan para pahlawan ini bisa menjaga ketertiban dunia selamanya dari para KORUPTOR."



(Semua berita diatas adalah kebohongan, dan hanya memanipulasi gambar dengan cerita lucu yang bermaksud untuk menghibur orang orang yang galau, luntar lantur te puguh dan sebagainya)


No comments